Bandingkan Produk:
0
 

PROLAB - Therma Pro
Bandingkan dengan Produk lain?
Therma Pro
Rating :

Rating For this product

Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :

Goals :
- MENINGKATKAN ENERGI
- MENURUNKAN BERAT BADAN
- MENURUNKAN LEMAK


Detail Product:
 
Prolab Therma Pro Ephedra Free adalah suplemen pembakar lemak termogenik yang telah teruji klinis manfaatnya untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak.
 
Manfaat :
 
* Menambah stamina & tenaga
 
* Menurunkan berat badan
 
* Mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh
 
* Melancarkan aliran darah
 
* Menghancurkan dan membakar lemak di area pinggul dan paha
 
* Mengurangi selulit di kulit
 
* Menetralkan radikal bebas dalam tubuh
 
 
Keunggulan :
 
Formulanya  telah dipatenkan oleh Advantra Z® sebagai formula pembakar lemak termogenik terbagus dan mempunyai berkualitas.
 
  
Cara Pemakaian :
 
On Training
 
1 kapsul diminum dengan air putih pada saat 30 menit sebelum latihan
 
Off Training
 
1 kapsul diminum dengan air putih sebelum makan (untuk menekan nafsu makan)
  
Perhatian:
 
Produk ini sebaiknya tidak dikonsumsi bagi penderita jantung dan maag atau dalam kondisi perut kosong, dan jangan digunakan lebih dari jam 5 sore atau menjelang tidur
 
Berat badan berlebih atau kegemukan terjadi karena penumpukan lemak dalam tubuh. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari faktor keturunan, pola makan tidak sehat, kurang olahraga, dll.  Kelebihan berat badan bisa menggangu aktivitas Anda sehari-hari bahkan mengurangi rasa percaya diri bagi sebagian orang terutaman dizaman sekarang ini. Tentu telah banyak cara yang Anda lakukan untuk mengatasinya, mulai mengurangi porsi makan atau bahkan rela menahan lapar dengan harapan berat badan turun, akan tetapi kenyataanya dengan usaha yang demikian kebanyakan gagal untuk menurunkan berat badan.
Kegemukan pada umumnya banyak di pengaruhi oleh faktor pola makan atau gaya hidup. Kegemukan adalah hasil dari penumpukan cadangan energi dalam bentuk lemak, oleh sebab itu, yang menjadi pokus utama Anda adalah bagaimana supaya cadangan energi  tidah berlebihan di dalam tubuh, dimana jika hal tersebut terjadi terus menerus dengan jangka waktu yang lama, dapat dipastikan akan menjadi lemak didalam tubuh.
 
Cara Menurunkan Berat Badan
 
1. Diet/ Mengatur Pola Makan
Lakukan diet sehat dengan mengubah pola makan bukan menahan lapar dan memilih makanan rendah lemak dan kalori , tinggi protein dan serat, makan makanan yang diolah secara direbus dan rajin mengkonsumsi buah–buahan segar. Disarankan untuk makan lebih sering yaitu 5-6 kali sehari dengan tujuan untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Memilih diet yang benar adalah cara yang paling efektif untuk mengatasi kegemukan, bukan mengurangi makan atau menahan lapar. Karena dengan mengurangi makan, metabolisme tubuh akan melambat, yang menyebabkan tubuh lebih cenderung menyimpan lemak daripada membakarnya. 
 
2. Olahraga
Untuk menurunkan berat badan secara permanen dapat dilakukan dengan mengubah pola makan dan olahraga. Berolahraga secara teratur akan memberikan perubahan pada bentuk tubuh karena lemak berkurang. Berolahraga seperti push up, jogging, badminton, dan sebagainya. Penyebab timbunan lemak di tubuh selain karena makanan juga karena tubuh yang malas digerakkan sehingga lemak menumpuk.
 
3. Cukup Tidur
Kurang tidur atau istirahat di malam hari juga bisa menyebabkan kegemukan, karena dengan demikian, kesempatan untuk ngemil dan makan makanan yang instan lebih besar. Umumnya orang harus tidur 8 jam sehari.
 
4. Kurangi stres
Stres dan keadaan hati yang buruk akan meningkatkan selera makan yang akan berimbas pada kenaikan berat badan. Pola pikir yang sehat akan sangat mendukung berhasilnya diet sehat apabila sedang melakukan program diet
 
5. Hindari Minuman Bersoda
Sering mengkonsumi minuman bersoda dapat menghancurkan usaha dalam menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan kandungan sebotol kecil minuman bersoda mengandung kurang lebih 250 kalori dan semuanya berasal dari gula. Hindarilah mengkonsumsi minuman bersoda karena selain tidak sehat, minuman bersoda juga justru akan membuat tubuh Anda memiliki resiko besar terkena obesitas dan diabetes.
 
6. Hindari Makanan Yang Di Goreng
Untuk lebih memaksimalkan usaha Anda menurunkan berat badan, alangkah baikya sebisa mungkin menghindari makanan yang digoreng karena makanan tersebut dapat berpotensi menyimpan lemak trans dan akhirnya dapat menyebabkan penumpukan lemak pada tubuh. Sebaiknya usahakan makanan yang direbus, kukus, bakar, pepes, panggang, tumis, dll
 
7. Mengkonsumsi air putih
Jika Anda mengalami dehidrasi, maka sistem metabolisme tubuh akan terganggu. Hal tersebut lah yang dapat menyebabkan terjadinya penimbunan lemak yang semakin besar. Pastikan untuk mengkonsumsi air putih agar tidak dehidrasi dan setidaknya Anda mengkonsumsi 8 gelas air putih perhari.
Banyak cara menurunkan berat badan yang dapat dilakukan. Lakukan karena Anda mencintai tubuh Anda, memperhatikan pola hidup maka tubuh akan sehat dan bugar. Untuk hasil Diet yang optimal gunakan suplemen untuk membantu Anda mengurangi lemak dalam tubuh. Dengan disiplin dan tekat yang kuat maka tubuh yang sehat dan ideal pasti Anda dapatkan. Dan dengan tubuh yang sehat pasti hidup akan lebih bahagia.






60 Capsules

Rp. 410.000 Disc 10% Rp. 369.000

Click to enlarge -

Fakta Nutrisi :

Amount Per Serving
Guarana Extract (Standardized untuk 50mg Caffine) 229 mg
Caffine 200 mg
L-Carnitine 100 mg
Cayenne Pepper 50 mg
Ginger Root 40 mg
Vanadyl Suffate 40 mg
Kromium 100 mg
Jahe Root Powder 40 mg
Bahan lain
Silica, Magnesium Stearate, Gelatin.

Informasi yang disediakan dalam situs ini bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya mengenai suplemen dan penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun.




                 : (021) 367 007 09
                 : (021) 367 007 06
                 : (021) 367 007 03

                 : binaraga.net


                                          : binaraganet


                                          : 0856 1150 118
         Cara Jadi Anggota
         Cara Belanja
         Biaya Pengiriman
         Cara Pembayaran
         Konfirmasi Pembayaran
         Trace & Tracking


    RAI Institute
    RAI Fitness
    Profil Ade Rai
    Tentang Kami
    Info Iklan
    Hubungi Kami