Bandingkan Produk:
0
 

TWINLAB - Creatine Fuel
Bandingkan dengan Produk lain?
Creatine Fuel
Rating :

Rating For this product

Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :

Goals :
- MENINGKATKAN ENERGI
- MEMBENTUK OTOT


Detail Product:
Formula alamiah yang didesain dan diolah dengan teknologi tinggi guna memaksimalkan asupan creatine monohydrate ke dalam otot. Creatine adalah asam amino non essensial yang terdapat dalam daging sapi (5 gr per kilogram daging sapi). Creatine Fuel Powder mengandung Creatine monohydrate murni yang membantu meningkatkan ikatan energi creatine phosphate dan bila ditambah dengan gula maka gula akan membantu meningkatkan pelepasan hormon insulin (yang berfungsi membuka sel otot) hingga asupan creatine ke dalam otot menjadi lebih optimal dan latihan akan menjadi sangat efektif

Pemakaian:
Masa Loading ( Adaptasi): 4-6 kapsul sehari 5 hari pertama,
Setelah melewati masa loading/ tidak mengikuti masa loading , Creatine dapat dikonsumsi sebelum latihan (30 menit) 2-3 kapsul, dan untuk hasil yang lebih maksimal dikonsumsi sebelum (30 menit) dan sesudah latihan ( 30 menit).Diminum bersama air yang cukup.

Partner Ideal Suplemen : ZMA, Amino Fuel Liquid / Amino Fuel 2000 / 1000, Mega Creatine / Creatine Fuel, 100% Whey Protein Fuel / Super Gainer Fuel / Gainers 1000, Ripped Fuel 5x / Ripped Fuel Extreme / Ripped Fuel / Diet Fuel, Chomic Fuel .
 
 
Creatine juga menyerap kandungan air dalam tubuh, yang menyebabkan massa air pada otot Anda cenderung bertambah, sehingga jika tidak diimbangi dengan banyak minum bisa memicu dehidrasi. Oleh karena itulah, sebaiknya Anda banyak minum air ketika menggunakan suplemen creatine ini. Dan jangan lupa, gunakanlah creatine dengan bijak, yaitu dengan cara mengkonsumsinya sesuai dengan anjuran.

Apa Itu Creatine?

1. Apa ini dan berasal darimana? Sederhananya, Creatine Monohydrate adalah suplemen yang terkenal dan efektif bagi binaraga di pasaran. Semua orang menggunakan creatine untuk mendapatkan otot yang besar secara konsisten. 
 
Ada satu alasan bagus kenapa banyak binaragawan menggunakan creatine, karena creatine bekerja dan bekerja sangat baik. Peneliti dari Perancis pertama kali menemukan creatine tahun 1832, tapi baru sampai 1923 para peneliti menemukan kegunaan creatine bagi perkembangan serat otot lebih dari 95% efektif. Jadi apa itu Creatine? Creatine adalah jenis asam amino yang dihasilkan secara alami di pankreas, ginjal, dan hati. Hampir sebagian besar creatine tersimpan di dalam jaringan otot. Oleh karena itu, creatine terkenal sebagai sumber energi untuk otot dan dapat membantu pertumbuhan otot. Creatine tidak hanya terdapat secara alami di dalam tubuh manusia, namun juga dapat diperoleh dari mengkonsumsi protein hewani, seperti ikan dan daging sapi. Ada pula suplemen kesehatan yang mengandung creatine dalam dosis tertentu. Creatine yang diperoleh dari protein hewani/suplemen berubah menjadi Creatine Phospate di dalam tubuh yang kemudian menghasilkan Adenosine Triphosphate (ATP). ATP juga dikenal sebagai penyedia energi bagi otot.
 
 
Tidak seperti steroid atau obat lain, creatine merupakan 100% alami dan muncul pula di dalam makanan. Oleh karena itu, penggunaan creatine tidak dapat dilarang dalam berbagai even olahraga (kecuali mereka dilarang makan daging). Banyak makanan khususnya ikan hering, salmon, tuna, dan daging sapi mengandung creatine. Bagaimanapun juga, sumber terbaik creatine adalah creatine monohydrate itu sendiri karena lebih mengandung creatine lebih banyak karena setiap beratnya mengandung creatine lebih banyak dibanding dengan sumber creatine yang lain. 
 
2. Apa saja kemampuannya dan apa bukti studi yang menguatkannya? Creatine adalah suplemen yang paling utama bagi para binaraga. Sebagai contoh, Creatine dapat meningkatkan massa otot hanya dalam dua minggu. Creatine juga mampu meningkatkan performa latihan yang berat, meningkatkan energi saat berlatih, dan meningkatkan masa pemulihan. Tidak heran apabila atlit yang menggunakannya mendapatkan hasil yang jauh lebih baik daripada mereka yang tidak menggunakannya. Dengan begitu, hampir semua atlit yang bertanding pasti menggunakan creatine. Kemampuan creatine untuk meningkatkan cadangan energi di dalam otot berasal dari aksi sintesis protein untuk perkembangan otot, sementara itu dalam waktu yang bersamaan juga mengurangi pemecahan protein yang menyebabkan pengenduran otot. Aksi ini terjadi karena creatine mempunyai pengaruh super-hydrating sel otot dengan air. Hal ini meningkatkan perkembangan otot dan juga mengembangkan serta menguatkan serat otot. 
 
3. Berapa dosis yang dianjurkan dan apa ada efek sampingnya? Untuk mendapatkan hasil yang dengan suplementasi creatine dapat dilakukan dengan dua cara. Cara yang pertama adalah dengan Loading. Metode ini bekerja sangat baik bagi mereka yang sebelumnya belum pernah mengonsumsi creatine. Seperti yang tersebut pada namanya, loading berarti membiasakan otot kita dengan creatine. Selama 4 hari pertama dalam seminggu, konsumsi 20 hingga 30gr sehari. Campur dengan air atau jus. Setelah masa loading, konsumsi secara teratur antara 5 hingga 15gr per hari untuk menjaga otot kita (tidak perlu lebih dari itu). Hasil terbaik didapat apabila creatine digabung dengan karbohidrat tinggi, seperti dextrose (glukosa) dan dikonsumsi 1,5 jam sebelum latihan. 
 
Bagian yang terbaik dari creatine adalah bahwa creatine tidak memiliki efek samping. Creatine sangat aman dan efektif dikonsumsi. Namun, seperti suplemen yang lain, tidaklah dianjurkan untuk mengonsumsi creatine berlebihan apabila otot kita sudah terbiasa dengan creatine. Artinya, tetap menuruti anjuran pada label dan bersiaplah untuk mengalami peningkatan otot, kekuatan, energi dan stamina yang jauh lebih besar. 






60 Capsules

Rp. 375.000 Disc 20% Rp. 300.000

Click to enlarge -

Fakta Nutrisi :
60 Capsules
Supplement Facts
Serving Size3Capsules
Servings Per Container20
Amount Per Serving Amount Per Day
6 Capsules
Creatine Monohydrate 2100mg† 4200 mg†
†Daily Value not established
Other Ingredients
Gelatin, Potato Starch, Cellulose, Purified Water, Mct, Magnesium Stearate, Silica

Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.

         Cara Jadi Anggota
         Cara Belanja
         Biaya Pengiriman
         Cara Pembayaran
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Muscle Gain
         Webinar
    RAI Institute
    RAI Fitness
    RAIZOR
    Profil Ade Rai
    Tentang Kami
    Brand Activation
    Hubungi Kami
    Alumni RAI Institute
    Live Streaming